Pasca Kunjungan Kapolda Sumut, Jalan Provinsi Menuju Mapolres Tapteng Diperbaiki


139 view
Pasca Kunjungan Kapolda Sumut, Jalan Provinsi Menuju Mapolres Tapteng Diperbaiki
Foto Jurnalis harianSIB.com/Helman
PEMBERSIHAN: Sejumlah pekerja melakukan pembersihan lubang di badan jalan menuju Mapolres Tapteng sebelum ditambal, Jumat (27/8).
Tapteng (SIB)
Pasca kunjungan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Utara, Irjen. Pol. Drs. R.Z Panca Putra Simanjuntak MSi ke Markas Polisi Resor (Mapolres) Tapanuli Tengah, Selasa (24/8), pembangunan Jalan menuju Mapolres itu pun langsung direspon jajaran Dinas Bina Marga Provinsi.

Unit Pelaksana Teknis Jalan Jembatan Dinas Bina Marga Provinsi di Kota Sibolga melakukan penambalan jalan menuju Mapolres, yang selama ini rusak dengan lobang menganga sepanjang jalan.

Pantauan wartawan, Jumat (27/8) sejumlah pekerja tampak membersihkan lubang di badan jalan, selanjutnya memasukkan material aspal dan dipadatkan dengan alat berat berukuran kecil.

Meski tidak maksimal menutup lubang di sepanjang jalan, namun upaya tersebut sudah sangat diapresiasi masyarakat yang melintas. "Sudah lumayan, dibanding sebelumnya yang rusak parah," kata Glen Siregar, warga setempat, seperti dilansir dari harianSIB.com.

Siregar berharap pihak Dinas Bina Marga Provinsi lebih peduli dengan masyarakat dengan memperbaiki jalan yang berlubang tanpa harus menunggu kerusakan parah baru ditangani. (SS20/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com