Pasca Pilkada, Tidak Ada Pejabat Pemkab Labusel Ajukan Pindah


72 view
Internet
Logo kabupaten labusel
Kotapinang (SIB)
Pasca Pemilihan Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Labusel tahun 2020 tidak satupun pejabat Pemkab Labusel yang mengajukan pindah tugas ke daerah lain.

Hal itu diungkapkan Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemkab Labusel, Sutrisno, SH ketika dikonfirmasi wartawan, Rabu (13/1). Menurutnya, sejauh ini untuk pejabat eselon II, eselon III dan eselon IV, tidak ada satupun mengajukan permohonan pindah tugas.

"Tidak ada pejabat yang mengajukan pindah tugas ke daerah lain pasca Pilkada Kabupaten Labusel," kata Sutrisno.

Namun begitu kata dia, ada beberapa permohonan pindah tugas yang telah diajukan oleh tenaga kesehatan dan guru. Tetapi, dia tidak mengetahui apakah hal itu ada kaitannya dengan pelaksanaan Pilkada lalu.

"Ada beberapa tenaga kesehatan dan guru yang mengajukan pindah, tapi kalau pejabat belum ada," katanya.

Sementara itu, pasca Pilkada lalu, berkembang informasi di tengah masyarakat tentang adanya sejumlah pejabat eselon II di jajaran Pemkab Labusel yang mengajukan pindah tugas ke sejumlah daerah. Beberapa daerah tujuan yakni, Pemkab Labuhanbatu, Pemkab Asahan, dan Pemprov Sumut. (L06/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com