Patroli ke Lokasi Keramaian, Polsek Medan Tuntungan Minta Waspadai Pelaku Pencurian


210 view
Patroli ke Lokasi Keramaian, Polsek Medan Tuntungan Minta Waspadai Pelaku Pencurian
Foto: Ist/harianSIB.com
Kepolisian dari Sektor Medan Tuntungan melakukan patroli ke daerah keramaian, antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Kamis (23/06).

Medan (SIB)

Personel Polsek Medan Tuntungan melakukan patroli ke daerah keramaian mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) seperti dilansir dari harianSIB.com, Kamis (23/6).

Kapolsek Medan Tuntungan, Iptu Christin Malahayati Simanjuntak mengatakan kegiatan patroli itu rutin dilakukan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas.

Bukan hanya polisi lelaki (Polki), polisi wanita (Polwan) juga turun memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu waspada untuk mengantisipasi adanya pencurian.

"Kami melaksanakan patroli di komplek perumahan, Jalan Jamin Ginting KM 14,5 dan sepanjang Jalan Kopi, Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan, dengan memberikan imbauan kepada masyarakat agar waspada terhadap pencurian," ungkapnya.

Selain itu, tim di lapangan juga mengingatkan warga yang hendak berpergian agar memastikan listrik dan kompor gas sudah mati.

"Tujuannya agar tidak terjadi kebakaran akibat ledakan kompor gas atau hubungan arus pendek," terangnya.

Tim Polwan yang melakukan kegiatan patroli di antaranya, Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Malahayati, Aipda Sastriani Tarigan, Aipda Stina, Briptu Gita, Briptu Pebiola Pandia. (SS6/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com