Pegawai Kantor Camat dan Nakes Gelar Jumat Bersih di Parapat


303 view
Pegawai Kantor Camat dan Nakes Gelar Jumat Bersih di Parapat
(Foto : Dok/Camat Girsang Sipangan Bolon)
GOTONG ROYONG : Pemerintahan Kecamatan Girsang Sipangan Bolon dan Nakes RSUD Parapat bergotongroyong membersihkan jalan-jalan protokol di Parapat, Jumat (7/5/2021).
Parapat (harianSIB.com)
Untuk menerapkan sadar wisata saling peduli dengan kebersihan lingkungan di Parapat, para pegawai Kecamatan Girsang Sipangan Bolon dan petugas kesehatan (Nakes) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Parapat melakukan Jumat bersih, Jumat (7/5/2021). Mereka membersihkan saluran drainase dan mengutip berbagai sampah di jalan-jalan protokol Parapat.

"Kegiatan ini untuk mendukung program Bupati Simalungun dan Wakil Bupati Simalungun untuk sadar wisata tentang kebersihan lingkungan dengan cara bergotong-royong," kata Camat Girsang Sipangan Bolon, Maruwandi Y Simaibang dan Direktur RSUD Parapat dr Elisabeth, di Jalan Sisingamangaraja Parapat.

Marwandi menyampaikan kegiatan Jumat bersih dengan melibatkan berbagai stake holder di Parapat akan rutin dilaksanakan, sehingga dapat memberikan contoh kepada masyarakat untuk sadar wisata bahwa kebersihan sangat perlu untuk kesehatan dan kenyamanan pengunjung.

Maruwandi mengajak masyarakat agar sadar wisata dan siap mendukung program pembangunan kepariwisataan Super Prioritas Danau Toba di Kecamatan Girsang Sipangan Bolon. (*)

Penulis
: Linggom Parhusip
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com