Pekan Inovasi dan Investasi VIII Sumatera Utara Resmi Dibuka di Parapat

* 70 Pelaku Usaha Perlihatkan Inovasi Produk UMKM Kepada Investor

292 view
Pekan Inovasi dan Investasi VIII Sumatera Utara Resmi Dibuka di Parapat
Foto: SIB/Linggom Parhusip
PUKUL GONDRANG: Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus (nomor 1 dari kanan), Wakil Bupati Simalungun Zonni Waldy, Asisten II Pemprov Sumut Ari Arief Tri Nugroho, Danrem 022/PT Kolonel Inf Luqman Arie, Dandim 0207/Sml Letkol Inf Handrianus Yossy resmi membuka Pekan Inovasi dan Investasi VIII Sumut ditandai dengan memukul gondrang di Open Stage Parapat Kecamatan Girsang Sipanganbolon Simalungun, Rabu (27/7). 

Parapat (SIB)

Event Pekan Inovasi dan investasi VIII Sumatera Utara (Sumut) 2022 dengan menampilkan berbagai produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) resmi dibuka di Open Stage Parapat Kecamatan Girsang Sipanganbolon Simalungun, Rabu (27/7).


Arahan dan bimbingan Gubernur Sumatera Utara diwakilkan Asisten II Pemerintahan Provinsi Sumut (Pemprov Sumut) Arief Tri Nugroho mengatakan, Pekan Inovasi dan Investasi VIII Sumut sengaja digelar di Parapat, sebelumnya selalu digelar di Kota Medan dan tidak tertutup kemungkinan akan digelar di kabupaten lain.


Pekan Inovasi dan investasi kali ini berthema ‘Menjalin kemitraan dengan investor dan pelaku UMKM untuk mendorong pertumbuhan ekonomi dimasa dan pasca pandemi Covid-19’.


Dia mengajak seluruh investor dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), Badan Usaha Milik Negara (BUMN), perusahaan swasta dan para pelaku UMKM agar bangkit bersama-sama untuk memulihkan ekonomi nasional, khususnya Sumut.


Wakil Bupati Simalungun Zonni Waldy berterimakasih kepada Pemerintah Provinsi Sumut karena event Pekan Inovasi dan investasi Sumut digelar di Open Stage Parapat selama tiga hari ke depan.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com