Pekan Inovasi dan Investasi VIII Sumut di Parapat Ditutup

* RSI Tampilkan Produk Pangan Ikan Tilapia

440 view
Pekan Inovasi dan Investasi VIII Sumut di Parapat Ditutup
(Foto: SIB/Linggom Parhusip)
TUTUP: Pekan Inovasi dan Investasi VIII Sumut di Open Stage Parapat Kecamatan Girsang Sipanganbolon resmi ditutup diwarnai dengan penyerahan cenderamata kepada pemilik stand terbaik, Jumat (29/7). 

Parapat (SIB)

Kepala Bidang (Kabid) Pemasaran Provinsi Sumatera Utara, Damar Ulan menutup Pekan Investasi dan Inovasi VIII Sumatera Utara (Sumut) di Open Stage Parapat Kecamatan Girsang Sipanganbolon Simalungun, Jumat (29/7).

Dalam sambutanya, Damar Ulan berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Simalungun karena telah menyediakan lokasi event Pekan Inovasi dan investasi VIII di Parapat.

Selama pameran inovasi dan investasi produk dari berbagai kabupaten/kota dan Provinsi dari luar Sumut, Rabu (27/7)-Jumat (29/7) lancar dan sukses.

Damar mengatakan, kegiatan Pekan Inovasi dan Investasi Sumut rutin dilaksanakan setiap tahunnya dan Pekan Inovasi dan Investasi IX Sumut direncanakan akan digelar di Kabupaten Deliserdang tahun 2023.

Ia mengajak para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) mengurus surat izin usaha sehingga dapat bermitra dengan para investor serta meminta para pelaku usaha agar tetap produktif menciptakan inovasi produk dan lebih berkualitas lagi.

"Kita meminta para pelaku usaha mengurus surat izin sesuai dengan thema Pekan Inovasi dan Investasi VIII Sumut 'menjalin kemitraan dengan investor dan pelaku UMKM'" katanya.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com