Pelajar Asal Simalungun Tenggelam di Tongging, Jasadnya Belum Ditemukan


294 view
Pelajar Asal Simalungun Tenggelam di Tongging, Jasadnya Belum Ditemukan
SIB/K02
arga melakukan pencarian manual di lokasi tenggelamnya pelajar di Pemandian Pesanggrahan Desa Tongging, Kecamatan Merek, Karo, Minggu (23/8) sore.
Karo (SIB)
Seorang pelajar asal Simalungun bernama Imran tenggelam di pemandian Pesanggrahan Desa Tongging Kecamatan Merek, Karo, Minggu (23/8) sore. Hingga kini, jasadnya belum ditemukan. Warga dan tim SAR gabungan melakukan pencarian secara manual.

Kapolsek Tigapanah, AKP Ramli Simanjorang melalui Kanitres Ipda Pernando Manik Senin (24/8) menyebut, pelajar tersebut bernama Imran Butar-butar (18) warga Desa Peresmian, Kecamatan Doloksilau, Simalungun. Awalnya ia berangkat dari desanya ke TKP bersama empat orang temannya yakni Ruben Situmeang (15), Yonnes Sinaga (16), Yeheskiel Ginting (16) dan Dikson Sinaga (15).

"Mereka semua pelajar dan warga desa yang sama," kata Kanit.

Salah satu temannya (saksi), Yonnes Sinaga mengatakan, dirinya dan Imran berenang dengan jarak hingga 15 meter dari tepi pantai.

Namun pada jarak itu tiba tiba Imran berhenti berenang dan meminta tolong. Lalu Yonnes Sinaga mencoba memberikan tangannya untuk menolong, namun Imran sudah tidak sanggup sehingga tangannya terlepas. Yonnes Sinaga pun bergegas ke tepi pantai dan meminta pertolongan kepada warga sekitar. "Hingga Senin (24/8) pagi, belum ditemukan," kata Kanit.(k02/c)

Penulis
: redaksisib
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com