Pelajar Terjaring Operasi Yustisi Prokes Dihukum Push Up


266 view
Pelajar Terjaring Operasi Yustisi Prokes Dihukum Push Up
(Foto Dok / Humas Polres Sibolga)
PUSH UP : Seorang pelajar yang terjaring tidak memakai masker dihukum push up pada pelaksanaan operasi yustisi prokes di persimpangan Jalan Sutoyo Sibolga, Rabu (30/3).

Sibolga (SIB)

Tim gabungan TNI/Polri dan Pemko Sibolga melaksanakan operasi yustisi protokol kesehatan (Prokes) sekaligus kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) menjaring masyarakat untuk bervaksin di persimpangan Jalan Sutoyo Sibolga, Rabu (30/3).


Sejumlah masyarakat dan pelajar yang terjaring tidak memakai masker dihukum push up.


Kapolres Sibolga melalui Kasi Humas, AKP R Sormin dalam rilisnya mengatakan, tujuan operasi yustisi sebagai upaya mendukung pemerintah dalam rangka mencegah dan memutus rantai penularan Covid-19.


"Pelaksanaan kegiatan juga guna mengedukasi masyarakat yang masih lalai dan tidak patuh terhadap prokes Covid-19," katanya.


Menurutnya, personel selama melaksanakan operasi turut menyampaikan himbauan termasuk memberikan masker bagi warga masyarakat dan pelajar yang tidak memakai masker setelah sebelumnya dihukum push up.


"Diharapkan warga mengerti akan pentingnya mematuhi Prokes guna mencegah penularan Covid-19," katanya seraya menambahkan bahwa personel juga menjaring masyarakat untuk bervaksin. (F2/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com