Pemasangan Spanduk “Bupati Simalungun Hilang” Sikap Tidak Terpuji


288 view
Pemasangan Spanduk “Bupati Simalungun Hilang” Sikap Tidak Terpuji
(Foto: Dok/Facebook)
SPANDUK: Spanduk bertuliskan “Bupati Simalungun Hilang” terpajang di komplek Raya Square, Rabu (7/7). 
Simalungun (SIB)
Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Simalungun, Wasin Sinaga menyesalkan tindakan orang yang tidak bertanggungjawab memasang spanduk bertuliskan “Bupati Simalungun Hilang” di komplek Raya Square.

"Kita akan mencari tahu siapa atau pihak mana yang melakukan pemasangan spanduk tersebut. Hal seperti ini, tidak akan kita biarkan,” kata Wasin di Pamatangraya, Kamis (8/7), seperti dilansir harianSIB.com.

Ia menyampaikan, Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Wakil Bupati Simalungun Zonny Waldi sejak dilantik hingga saat ini tetap melakukan aktifitas, dengan komitmen pada visi-misi serta program unggulan membangun Simalungun menuju lebih maju, lebih baik dan rakyat sejahtera.

“Dengan program gerakan marharoan bolon membangun Simalungun yang semakin merakyat adalah bentuk komitmen bupati tetap hadir di tengah-tengah masyarakat Simalungun,” ujar Wasin.

Menurutnya, Bupati Simalungun dalam berbagai kegiatan baik di hadapan Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun masyarakat senantiasa menyampaikan, bahwa pembangunan Simalungun ke depan adalah bentuk karya bersama seluruh elemen masyarakat.

"Bupati selalu menyampaikan pesan agar semua elemen maupun mitra kelembagaan, saling bergandengan tangan membangun Simalungun. Jika ada yang perlu disampaikan, sejauh untuk kemajuan Simalungun atau kritik yang tujuannya membangun, Bupati terbuka untuk berdialog,” jelas Wasin.

Ditambahkan, pemasangan spanduk tersebut merupakan sikap tidak terpuji dan sudah tidak zamannya lagi.
“Bupati sangat terbuka untuk berdialog dengan siapapun. Jadi, tidak perlu melakukan cara-cara yang tidak terpuji dan tidak terdidik,” pungkasnya.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Simalungun, Simson Tambunan mengatakan, begitu ia mendapat informasi tentang adanya pemasangan spanduk tersebut, langsung meminta anggotanya untuk segera melakukan pencopotan spanduk.

“Diperkirakan, oknum tersebut memasang spanduk pada sore hari,” kata Simson sembari menyebut, masalah tersebut sudah dilaporkan ke Bupati Simalungun. (R15/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com