Pembangunan Jalan Lapen di Dusun Penombean Simalungun Rampung


182 view
Pembangunan Jalan Lapen di Dusun Penombean Simalungun Rampung
Foto SIB/Linggom Parhusip
RAMPUNG: Pembangunan peningkatan jalan di Dusun Panombean Nasgori Bah Sampuran Kecamatan Jorlanghataran rampung dan sudah dapat dilalui pengguna jalan, Jumat (15/10).
Tiga Balata (SIB)
Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Simalungun melalui Dinas Pekerjaan Umum membangun jalan lapisan penetrasi (Lapen) di Dusun Panombean Nagori (Desa) Bah Sampuran Kecamatan Jorlanghataran Simalungun.

"Pembangunan jalan penetrasi di Dusun Panombean sepanjang kurang lebih 200 meter dan lebar sekitar 3 meter telah rampung beberapa hari lalu dan sudah dapat dilalui pengguna jalan," ujar warga Marga Sinaga, Jumat (15/10).

Dikatakannya, pembangunan jalan di Dusun Panombean yang berfungsi memperlancar pengangkutan produksi pertanian dan aktifitas masyarakat selama ini sangat didambakan masyarakat.

Di plang tertulis, Pemkab Simalungun Dinas Pekerjaan Umum, jenis kegiatan peningkatan jalan Simpang Panombean Dusun Panombean Desa Bah Sampuran Kecamatan Jorlanghataran, APBD Simalungun 2021 Rp 198.223.000, nomor SPK 620/10.9/22.2/PPK-2/2021 tanggal 16 Juli 2021. (D9/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com