Rabu, 12 Juni 2024 WIB

Pemberantasan Narkoba di Tapteng Diapresiasi Masyarakat

Redaksi - Jumat, 27 Januari 2023 21:39 WIB
219 view
Pemberantasan Narkoba di Tapteng Diapresiasi Masyarakat
Foto: harianSIB.com/Helman
TATAP MUKA: Kasat Intel Polres Tapteng AKP J Situmorang bersama Kasi Propam AKP M Sitohang dan Kasi Humas AKP H Gurning bertatap muka dengan kalangan sopir di Lingkungan II SIbuni-buni, Sarudik, Jumat (27/1/2023).  
Tapteng (harianSIB.com)
Kalangan masyarakat Tapanuli Tengah (Tapteng) yang bekerja sebagai sopir truk mengapresiasi kepolisian dalam memberantas narkoba.
Pujian itu disampaikan perwakilan sopir, Juliatner Aritonang (55), di hadapan AKP M Sitohang dan Kasi Humas Horas Gurning saat pertemuan dalam program “Jumat Curhat”, di Lingkungan II Sibunibuni, Kelurahan Sibuluan Nalambok, Kecamatan Sarudik, Jumat (27/1/2023).
Menurutnya, semangat pemberantasan hingga ke sudut-sudut kota membuat pelaku penyalahgunaan narkoba berkurang.
Ia berharap pemberantasan narkoba terus dilakukan untuk menyelamatkan generasi bangsa masa depan.
Kegiatan Jumat Curhat merupakan pertemuan personel Polres Tapteng setiap hari Jumat untuk mendengar aspirasi masyarakat secara langsung.
Kegiatan Jumat Curhat tersebut dipimpin Kasi Propam Polres Tapteng AKP M. Sitohang, didampingi Kasi Humas dan Kasat Intel Polres Tapteng.
Sementara itu, AKP M. Sitohang menjelaskan kepada warga bahwa kehadiran mereka dalam tatap muka ini untuk mempererat hubungan Polri khususnya Polres Tapanuli Tengah dengan warga masyarakat dan secara langsung dapat menyampaikan permasalahan- permasalahan yang dialami warga. (*)

Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru