Pemerintah, Gereja dan Masyarakat Harus Kerjasama Berantas Narkoba


372 view
Pemerintah, Gereja dan Masyarakat Harus Kerjasama Berantas Narkoba
Foto Dok
Sekjen GPDI, Pdt Kartono Pasaribu MTh
Pematangsiantar (SIB)
Sekretaris Jenderal GPDI Pdt Kartono Pasaribu MTh mengatakan, peredaran dan penyalahgunaan narkoba saat ini, sudah sangat membahayakan dan mengancam kelangsungan hidup generasi muda dan masyarakat, sehingga harus diberantas .

Semua pihak, baik pemerintah, gereja, tokoh agama dan masyarakat haruslah bergandeng tangan, saling mendukung, bahu membahu dan bekerjasama untuk memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba, sampai ke akar-akarnya demi untuk menyelamatkan generasi muda dan masyarakat.

"Peredaradan penyalahgunaan narkoba, haruslah diberantas habis. Tingkatan iman dan jaga diri masing-masing,” kata Pdt Kartono Pasaribu MTh, Kamis (3/6).

Ditambahkan, peran serta orangtua juga dibutuhkan untuk mengawasi ,melindungi dan membina keluarga. Generasi muda dan masyarakat harus diselamatkan dari bahaya narkoba, sehingga diharapkan orangtua bisa membawa, mengarahkan keluarga untuk melakukan berbagai kegiatan yang bermanfaat ,terutama pembinaan rohani. (D3/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com