Sabtu, 15 Juni 2024 WIB

Pemerintah Kecamatan Razia Yustisi WTS di Medan Tuntungan

Redaksi - Selasa, 28 Maret 2023 17:36 WIB
188 view
Pemerintah Kecamatan Razia Yustisi WTS di Medan Tuntungan
(Foto Dok/Hendra Sitanggang)
USAI RAZIA: Plt Camat Medan Tuntungan Hendra Arjudanto Sitanggang didampingi Tim Gabungan Posko Kecamatan, Kelurahan dan Tim Pa
Medan (SIB)
Pemerintah Kecamatan Medan Tuntungan bersama Tim Gabungan Posko Kecamatan, Kelurahan dan Tim Patroli Satpol PP Kota Medan melaksanakan razia rutin yustisi Wanita Tuna Susila (WTS) di sepanjang Jalan Setiabudi, Kelurahan Simpang Selayang, Minggu (26/3) dini hari.
Plt Camat Medan Tuntungan Hendra Arjudanto Sitanggang mengatakan razia tersebut sesuai arahan Wali Kota Medan guna memberikan kenyamanan Kamtibmas kepada masyarakat.
"Terlebih saat ini, susana Bulan Suci Ramadan, sehingga pemerintah harus hadir untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat dalam menjalankan Ibadah puasanya," katanya kepada harianSIB.com.
Ia mengatakan pemerintah tetap komit bersama masyarakat untuk membawa perubahan peredaran WTS di Kecamatan Medan Tuntungan.
"Terlebih di Bulan Suci Ramadan, saudara saudari kita umat muslim bisa nyaman melaksanakan ibadah puasa dengan baik dan khusyuk tanpa penyakit masyarakat seperti ini," ungkapnya.
Ia mengatakan dalam operasi ini ada lima yang terjaring, beberapa diantaranya sempat lari sewaktu dikejar tim.
Beberapa barang bukti yang ditemukan yakni satu celana panjang laki-laki yang sempat kabur, tiga buah alat pengaman kondom, serta surat pernyataan yang mengakui bahwa mereka adalah WTS.
"Sanksi akan diberikan pembinaan Satpol PP dan Dinas Sosial Kota Medan. WTS yang terjaring langsung diantar ke Dinas Sosial Kota Medan untuk penanganan pembinaan selanjutnya," tuturnya mengakhiri. (SS6/a)


Sumber
: Koran SIB
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Seorang Pria Diduga Korban Pembunuhan Ditemukan Terkapar di Pasar Induk Lau Cih
Warga Tuntungan Keluhkan Pemukimannya yang Kerap Diterjang Banjir
Pustu Simalingkar B Hampir Setahun Tidak Memiliki Dokter
Puluhan Rumah Warga di Medan Tuntungan Diterjang Puting Beliung
FJMT dan Kecamatan Medan Tuntungan Gelar Pelatihan Menulis Karya Jurnalistik
Unsur Kecamatan Medan Tuntungan Bubarkan Konvoi dan Tawuran Pelajar
komentar
beritaTerbaru