Pemerintah Kota Binjai Salurkan Bantuan ke Kaum Dhuafa dan Anak Yatim


109 view
Pemerintah Kota Binjai Salurkan Bantuan ke Kaum Dhuafa dan Anak Yatim
(Foto: SIB/Wilfrid)
BANTUAN: Asisten III Bidang Administrasi Umum Meidy Yusri berfoto bersama pada acara pemberian bantuan kepada kaum dhuafa dan anak yatim se-Kota Binjai tahun 2021, Kamis (11/11) di Aula Kantor Camat Binjai Timur. 
Binjai (SIB)
Pemerintah Kota Binjai memberikan bantuan kepada kaum dhuafa dan anak yatim se-Kota Binjai tahun 2021, Kamis (11/11) di Aula Kantor Camat Binjai Timur.

Kegiatan itu dihadiri Wali Kota Binjai diwakili Asisten III Bidang Administrasi Umum Drs Meidy Yusri. Dalam sambutannya, Asisten III menyampaikan kegiatan pemberian bantuan kepada kaum dhuafa dan anak yatim merupakan salah satu giat sosial yang menjadi tradisi Pemko Binjai. Menurutnya, dalam agama Islam kegiatan menyantuni anak yatim merupakan suatu kegiatan yang benar-benar dianjurkan, karena bagi orang-orang yang memberikan santunan untuk anak yatim akan mendapatkan tempat tersendiri di dalam surga nantinya.

Asisten III berharap kegiatan ini akan bermanfaat dan berguna bagi orang-orang yang membutuhkan. Terutama dengan adanya dampak pandemi Covid-19 yang sangat terasa bagi mereka. “Semoga dengan adanya bantuan ini, dapat sedikit membantu pemenuhan kebutuhan pangan serta kebutuhan dasar lainnya dari masyarakat yang ada di Kota Binjai, khususnya kaum dhuafa dan anak-anak yatim,” tandasnya. (A6/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com