Pemerintah Kota Binjai ada Inventarisasi dan Identifikasi Tanah Milik Pemko


154 view
Pemerintah Kota Binjai ada Inventarisasi dan Identifikasi Tanah Milik Pemko
Foto Istimewa
INVENTARISIR: Wali Kota Binjai, H Amir Hamzah rakor dengan tim pelaksana inventarisir dan identifikasi aset di Ruang Rapat, Jalan Jendral Sudirman, Selasa (25/5).
Binjai (SIB)
Wali Kota Binjai Drs H Amir Hamzah M Ap mengikuti rapat koordinasi dengan tim pelaksana kegiatan pembinaan pengelolaan barang milik daerah Kota Binjai di Ruang rapat Wali Kota Binjai, Jalan Jendral Sudirman No 6, Selasa (25/5).

Penerintah Kota Binjai akan melakukan kegiatan inventaris dan identifikasi tanah milik Pemko Binjai mengenai Hak Guna Bangunan (HGB) diatas Tanah Hak Pengelolaan (HPL) 01 dan 02 milik Pemko Binjai dan kawasan tanah eks kuburan Cina Jalan Jamin Ginting yang di atasnya berdiri bangunan ruko di depan SPBU Rambung.

Wali Kota Binjai mengatakan akan ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

"Saya minta kepada tim siapkan data dan dokumen yang sesuai, kerjakan yang baik dan benar sehinga data betul-betul valid tidak berulang-ulang," ujarnya.

Wali Kota juga berharap agar lebih berhati-hati untuk mengeluarkan surat tanah.

"Saya harap untuk lebih berhati-hati mengeluarkan surat tanah untuk hal apapun itu, kalau memang benar aset pemko lampirkan bukti serta dokumen-dokumennya," kata Amir.

Kepala BPKPAD Affan Siregar menyampaikan akan bekerja semaksimal mungkin. (A6/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com