Pemerintah Nagori Jawa Maraja Semprot Disinfektan ke Rumah Ibadah dan Perkantoran


259 view
Pemerintah Nagori Jawa Maraja Semprot Disinfektan ke Rumah Ibadah dan Perkantoran
Foto Dok/Pangulu Dirwan
Foto Bersama : Pemerintah Nagori Jawa Maraja Kecamatan Jawa  Kabupaten Simalungun foto bersama sebelum melakukan penyemprotan ke rumah-rumah ibadah dan perkantoran di Nagori Jawa Maraja, Jumat (30/7).

Jawa Maraja (SIB)

Mencegah penyebaran Covid-19, Pemerintah Nagori Jawa Maraja Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi Kabupaten Simalungun melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke rumah ibadah dan perkantoran, Jumat (30/7).


Pangulu Jawa Maraja, Dirwan Samosir kepada SIB mengatakan, penyemprotan dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


Menurutnya, penyemprotan yang dilakukan langsung ke rumah-rumah ibadah dan perkantoran yang ada di nagorinya merupakan salah satu keseriusan pemerintah nagori di tengah situasi pandemi Covid-19 ini.


Dirwan mengaku, penyebaran Covid-19 saat ini semakin ganas. Sebagaimana kita tahu di Kabupaten Simalungun ada beberapa kecamatan yang telah berstatus zona merah.


Karena itu, demi kepentingan bersama, pihaknya serius untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, yang salah satu caranya dengan menyemprotkan disinfektan, pungkasnya. (D10/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com