Pemilu Berlangsung Kondusif di Labuhanbatu, Plt Bupati: Tetap Jaga Kerukunan


268 view
Pemilu Berlangsung Kondusif di Labuhanbatu, Plt Bupati: Tetap Jaga Kerukunan
Foto: Dok/Diskominfo
SENAM BERSAMA MASYARAKAT: Plt Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar senam sehat bersama Persani dan masyarakat memanfaatkan momen hari bebas kendaraan bermotor, Minggu (18/2). Ia menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang menjaga kondusifitas Labuhanbatu dalam pelaksanaan Pemilu 2024. 

Rantauprapat (SIB)

Pelaksana tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu, Hj Ellya Rosa Siregar mengapresiasi masyarakat yang telah menjaga keharmonisan untuk kondusifitas pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) 2024. Ia menyampaikan terima kasih karena Pemilu telah berlangsung aman dan damai di Kabupaten Labuhanbatu.

“Pesta demokrasi yang dilaksanakan pada 14 Februari, kemarin, sudah selesai. Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Labuhanbatu, karena pelaksanaan Pemilu serentak ini berlangsung dengan kondusif dan damai,” sebut Plt Bupati Ellya Rosa seusai senam sehat bersama masyarakat memanfaatkan momen hari bebas kendaraan bermotor (car free day/CFD), Minggu (18/2), di bundaran Simpang Enam Rantauprapat.

Ellya Rosa juga menghimbau seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan di lingkungan masing-masing, agar Kabupaten Labuhanbatu tetap aman, damai dan kondusif.

Terkait hasil Pemilu, ia mengajak masyarakat bersabar menunggu penetapan dari KPU Kabupaten Labuhanbatu, KPU Provinsi Sumatera Utara dan KPU.

Senam sehat bersama tersebut digelar Pemkab bekerjasama dengan Persani Labuhanbatu memanfaatkan momen CFD yang digelar setiap hari Minggu, di bundaran Tugu Simpang Enam. Plt Bupati bersama ratusan masyarakat mengikuti senam sehat yang dipandu instruktur senam dari Persatuan Senam Indonesia (Persani) Labuhanbatu.

Pada kesempatan itu, ia juga mengajak masyarakat untuk terus hadir mengikuti senam sehat bersama yang dilaksanakan Pemkab dan Persani Labuhanbatu untuk kebugaran dan kesehatan bersama.

“Ayo manfaatkan waktu hari bebas kendaraan bermotor dengan melakukan olahraga bersama setiap hari Minggu pagi,” ajak Ellya Rosa. (**)

Penulis
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com