Sabtu, 20 Juli 2024

Pemkab Bersama Persani dan PD Salimah Senam Sehat Bersama Lansia

* 2 Lansia Dapat Hadiah Umroh Gratis
Redaksi - Senin, 10 Juli 2023 19:48 WIB
205 view
Pemkab Bersama Persani dan PD Salimah Senam Sehat Bersama Lansia
Foto: Dok/Persani
HADIAH UMROH: Ketua PD Salimah Labuhanbatu, Hj Emmiyati Dalimunthe dan Ketua Persani Labuhanbatu, Lis Handayani memberikan hadiah doorprize tiket umroh gratis kepada 2 Lansia dari PD Salimah seusai senam sehat bersama lansia memeriahkan Hari La
Rantauprapat (SIB)
Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu bersinergi dengan Persani dan PD Salimah mengajak wanita-wanita lanjut usia senam sehat bersama memanfaatkan momen car free day (CFD) di Bundaran Simpang 6 Rantauprapat, Minggu (9/7) pagi. Senam sehat bersama lansia ini juga memeriahkan gebyar Hari Lanjut Usia (Lansia) dan Hari Keluarga Nasional.

Senam sehat bersama lansia itu berlangsung meriah dan penuh sukacita, diisi pemberian bantuan sembako dan doorprize dengan berbagai hadiah menarik dan hadiah umroh gratis yang diundi PD Salimah dan Kasdim 0209/LB Mayor Inf Hendra Gunawan.

Ketua PD Salimah Labuhanbatu, Hj Emmiyati Dalimunthe menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga lansia yang ikut senam sehat bersama di Hari Lansia dan Hari Keluarga Nasional.

"Kami dari Salimah hari ini melaksanakan senam sehat bersama lansia serentak di seluruh Indonesia. Mudah-mudahan, kegiatan ini bermanfaat baik untuk masyarakat Labuhanbatu," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Persani Labuhanbatu, Lis Handayani mengharapkan kegiatan-kegiatan Persani dapat mendukung program-program pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.

"Terima kasih kepada PD Salimah yang telah memberikan paket sembako, hingga hadiah tiket umroh gratis untuk 2 orang peserta senam sehat bersama lansia yang diundi secara acak. Sehatnya dapat, hadiahnya juga dapat," ujarnya tersenyum.

Senam sehat bersama lansia itu juga diikuti anak-anak, remaja dan dewasa, para pelaku UMKM, pegawai PDAM, personel Kodim 0209/LB, anggota Bhayangkari, TP PKK dan karyawan-karyawan perusahaan swasta di Rantauprapat. (E15/r)


Sumber
: Koran SIB
SHARE:
Tags
beritaTerkait
111 Lansia di Labura Terima Bantuan Uang
Bobby Nasution Berharap Kesehatan dan Produktivitas Lansia Terpenuhi
Tulang Kuat di Usia 50 Tahun ke Atas ? ini Rahasianya
Pj Bupati Batubara Berbagi Kebahagian dengan Lansia
Meriahkan HUT ke-107 Kota Tebingtinggi, Pemko Gelar Berbagai Acara
HUT ke-78 Bhayangkara, Polres Tapsel Beri Hadiah Rumah Baru pada Wanita Lansia Lumpuh
komentar
beritaTerbaru