Pemkab Karo Targetkan 1.000 Warga Ikuti Vaksinasi Massal Tahap I


261 view
Pemkab Karo Targetkan 1.000 Warga Ikuti Vaksinasi Massal Tahap I
Foto : Jurnalis Koran SIB/Marlinto Sihotang
VAKSINASI MASSAL : Bupati Karo Cory Sebayang didampingi Wakapolres Karo Kompol Aron Siahaan menyaksikan vaksinasi massal terhadap warga, di Stadion Samura Kabanjahe, Rabu (16/6/2021).
Kabanjahe (harianSIB.com)

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karo menargetkan 1.000 orang mengikuti vaksinasi massal yang dilaksanakan, di Stadion Samura Kabanjahe, Rabu (16/6/2021).

"Dari target ini, pemerintah daerah mendahulukan masyarakat dari kalangan lansia," kata Bupati Karo Cory Br Sebayang seperti dilaporkan jurnalis Koran SIB Marlinto Sihotang.

Cory mengatakan masyarakat yang mengikuti vaksinasi terdata dari seluruh kelurahan di Kecamatan Kabanjahe. Pihaknya juga akan melakukan vaksinasi bagi masyarakat hingga tingkat desa melalui Puskesmas di setiap kecamatan dan desa dalam waktu dekat.

"Itu tetap akan kita lakukan hingga seluruh masyarakat Kabupaten Karo mendapatkan vaksin. Memang untuk massal hari ini saja, tapi hingga ke tingkat desa, terus kita lakukan," katanya.

Cory mengimbau masyarakat agar tidak takut untuk mengikuti vaksinasi. Jika ada masyarakat yang mendengar berita miring tentang vaksinasi, Cory menegaskab hal itu tidak benar.(*)

Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com