Pemkab Labuhanbatu Harap IDI Dukung Program Peningkatan Pelayanan Kesehatan Masyarakat


128 view
Pemkab Labuhanbatu Harap IDI Dukung Program Peningkatan Pelayanan Kesehatan Masyarakat
Foto: Dok/Diskominfo
DOKTER-DOKTER SENIOR: Wabup Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar foto bersama dokter-dokter senior, di antaranya dr H Tigor Panusunan Siregar SpPD, dr Hj Susi Ginting SpKK dan lainnya, setelah diberi plakat penghargaan dari IDI Labuhanbatu, pada pelantikan pengurus IDI Cabang Labuhanbatu, Selasa (29/11), di Ballroom Suzuya Hotel Rantauprapat. 

Rantauprapat (SIB)

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu mengharapkan kehadiran Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan pengurus baru IDI di daerah ini bermanfaat untuk masyarakat.

"Pemkab Labuhanbatu berharap kepada IDI Cabang Labuhanbatu dapar bersinergi dengan program-program pemerintah Kabupaten Labuhanbatu sehingga masyarakat juga dapat merasakan manfaat kehadiran IDI Cabang Labuhanbatu di tengah-tengah masyarakat," kata Wakil Bupati (Wabup) Labuhanbatu, Hj Ellya Rosa Siregar saat menyampaikan sambutan pada pelantikan pengurus IDI Cabang Labuhanbatu, Selasa (29/11), di Ballroom Suzuya Hotel Rantauprapat.

Pada kesempatan itu, Wabup Hj Ellya Rossa menyampaikan selamat atas pelantikan pengurus IDI Cabang Labuhanbatu periode 2022-2025.

Ia berharap IDI Labuhanbatu menampilkan program-program yang dapat mengembangkan keilmuan dan keahlian para dokter yang ada di Kabupaten Labuhanbatu, serta mendukung dan seirama dengan program Pemkab Labuhanbatu dalam meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

"Semoga pengurus yang baru ini, IDI Cabang Labuhanbatu dapat menghadirkan program-program yang lebih baik untuk para anggotanya, sehingga seluruh profesi dokter di Kabupaten Labuhanbatu memilik keilmuan dan keahlian yang mumpuni dalam mendukung program Pemkab Labuhanbatu untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat," ujarnya. (E5/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com