Pemkab Labuhanbatu Larang ASN dan Masyarakat Mudik Lebaran


227 view
Grafis: suarasurabaya.net
Ilustrasi, Mudik Lebaran. 
Rantauprapat (SIB)
Menyusul surat edaran Gubernur Sumatera Utara nomor 1009/SPT-Covid-19/IV/2021 tentang pembatasan kegiatan selama bulan suci ramadan dan hari raya Idul Fitri 1442/2021, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) mengeluarkan himbaun larangan mudik lebaran bagi ASN dan masyarakat.

Penjabat Bupati Labuhanbatu melalui Kepala Dinas Kominfo, Rajid Yuliawan saat ditemui wartawan, Senin (12/4), menyebut Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi selaku Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19 di Provinsi Sumatera Utara telah mengeluarkan surat edaran peniadaan mudik lebaran tahun 2021.

“Berdasarkan surat edaran gubernur selaku ketua Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Sumatera Utara tentang peniadaan mudik lebaran, maka sesuai poin ke tiga dari edaran tersebut, kita informasikan untuk ASN dan masyarakat Kabupaten Labuhanbatu,” sebut Rajid.

Katanya, hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah Kabupaten Labuhanbatu mendukung kinerja Pemprov Sumut menekan laju penyebaran Covid-19 di Labuhanbatu dan Sumut.

Dia juga berharap himbauan ini dapat dipatuhi seluruh pejabat ASN dan staf ASN di lingkungan pemerintah Kabupaten Labuhanbatu serta masyarakat Labuhanbatu.

”Mari kita dukung kebijakan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19bdi Labuhanbatu dan Sumatera Utara," ujarnya. (E5/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com