Terbaik Salurkan Dana Desa

Pemkab Labuhanbatu Terima Apresiasi dan Penghargaan dari KPPN


87 view
Pemkab Labuhanbatu Terima Apresiasi dan Penghargaan dari KPPN
(Foto: Dok/Diskominfo)
PENGHARGAAN : Sekda Labuhanbatu, M Yusuf Siagian menerima piagam penghargaan dari Kepala KPPN Rantauprapat, Antoni Manullang, seusai sharing session evaluasi dan sosialisasi penyaluran DAK fisik dan Dana Desa (DFDD) Semester I tahun 2022, Kamis (4/8), di Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara, Jalan Sisingamangaraja Rantauprapat. 

Rantauprapat (SIB)

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu mendapat apresiasi dan penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Rantauprapat, sebagai Pemkab terbaik di Labuhanbatu Raya dalam penyaluran Dana Desa semester I tahun 2022.

Penghargaan diterima Sekda M Yusuf Siagian mewakili Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga, saat menghadiri sharing session evaluasi dan sosialisasi penyaluran DAK fisik dan Dana Desa (DFDD) semester I tahun 2022, Kamis (4/8), di Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara, Jalan Sisingamangaraja Rantauprapat.

"Penghargaan ini diberikan ke daerah yang menyalurkan Dana Desa dengan baik. KPPN Rantauprapat mengapresiasi Pemkab Labuhanbatu karena terbaik menyalurkan dana desa," kata Kepala KPPN Rantauprapat, Antoni Manullang.

Dia menyebutkan, DFDD merupakan program bagi stimulus, dalam perkembangan desa agar mampu mendorong peningkatan ekonomi di setiap daerah masing-masing.

Sementara itu, Sekda menyampaikan terima kasih atas apresiasi dan penghargaan dari KPPN Rantauprapat. Ia berharap penyaluran dana desa semester II dapat lebih baik lagi.

Penyerahan penghargaan itu dihadiri para pejabat KPPN Rantauprapat, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Labuhanbatu Abdi Jaya Pohan, Inspektur Labuhanbatu Ahlan Teruna Ritonga dan undangan lainnya. (E5/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com