Pemkab Labusel Gelar Asesmen dan Lelang Jabatan Staf Ahli


224 view
Pemkab Labusel Gelar Asesmen dan Lelang Jabatan Staf Ahli
Foto: Ist/harianSIB.com
Ilustrasi Lelang Jabatan 

Kotapinang (SIB)

Pemkab Labusel menggelar uji kompetensi atau asesmen untuk Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) atau setingkat eselon II dan melakukan seleksi terbuka pengisian JPTP untuk posisi staf ahli Bupati bidang hukum, politik dan pemerintahan.


Asesmen dan seleksi terbuka pengisian JPTP tersebut sesuai dengan Pengumuman No : 800/ 05 /Pansel-JPTP/2022 Tanggal 8 Februari 2022, yang ditandatangani Bupati Kabupaten Labusel, H Edimin.


Asesmen tersebut dilakukan terhadap 29 organisasi perangkat daerah diantaranya, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu, Kepala Dinas Ketenagakerjaan, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Inspektur Kabupaten, dan lain-lain. Pemerimaan berkas dan penyerahan makalah dilaksanakan, pada 8-12 Februari 2022.


Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Pemkab Labusel, M Irsan dikonfirmasi, Kamis (10/2), membenarkan informasi tersebut. Menurutnya, saat ini sejumlah ASN yang berminat dan memenuhi syarat telah melakuka sejumlah persiapan, termasuk dirinya.


"Benar. Saya jaga mengikuti asesmen tersebut. Sekarang sedang mempersiapkan makalah," kata Irsan.


Dijelaskan, tahapan seleksi dan asesmen yang dilakukan terdiri dari verifikasi berkas, pelaksanaan asesmen, dan seleksi wawancara atau interview. (SS18/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com