Pemkab Langkat Seleksi 3 Jabatan Kadis yang Lowong


161 view
Pemkab Langkat Seleksi 3 Jabatan Kadis yang Lowong
Internet
Ilustrasi
Langkat (harianSIB.com)

Pemkab Langkat melakukan seleksi tiga jabatan pimpinan tinggi pratama untuk mengisi jabatan kepala dinas yang lowong .

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Langkat, Romarlan Harahap seperti dilaporkan jurnalis Koran SIB Sukardi Bakara, Rabu (1/12/2021), membenarkan pimpinan tinggi yang akan diisi untuk jabatan Kadis Sosial, Kadis Pendidikan dan Olahraga serta Kadis Penanaman Modal Pelayanan Perizinan Terpadu (PMP2T).

Romarlan menyebut persyaratan berstatus ASN di Sumut, memiliki pangkat/golongan serendahnya pembina (IV) a, telah lulus Diklatpim tingkat 3. Selanjutnya tidak pernah dijatuhi hukuman disiplin tingkat sedang dan memiliki pengalaman jabatan dalam bidang tugas yang terkait.

Pendaftaran telah dimulai sejak 8 November lalu dan diperpanjang hingga 2 Desember karena minimnya calon pelamar. Selanjutnya para peserta akan mengikuti berbagai seleksi hingga penulisan makalah yang hasilnya akan diumumkan 13 Desember 2021. (*)

Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com