Pemkab Sergai Gelar Upacara HUT ke-77 RI dan Silaturahmi dengan Veteran


226 view
Pemkab Sergai Gelar Upacara HUT ke-77 RI dan Silaturahmi dengan Veteran
Foto Dok/Diskominfo Sergai
SERAHKAN : Bupati Sergai H Darma Wijaya menyerahkan bendera kepada anggota Paskibra untuk dikibarkan pada upacara peringatan HUT ke-77 RI di halaman Kantor Bupati, di Seirampah, Rabu (17/8). 


"Alhamdulillah, upacara peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI berjalan dengan lancar dan khidmat. Meski masih dalam suasana pandemi, tapi kita tetap bisa melaksanakan momen penting ini dengan baik," kata Bupati Darma Wijaya yang akrab disapa Bung Wiwik itu kepada wartawan.


Di momen peringatan kemerdekaan kali ini, Bupati dan Wabup tampak bersemangat menyanyikan lagu Mars Sergai bersama tim paduan suara, serta berkesempatan untuk mengecek sekaligus menjajal mobil pemadam kebakaran (Damkar), bantuan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).


Kendaraan pabrikan Korea Selatan bermerk Hyundai ini diketahui memiliki tangki berkapasitas 3.000 liter dengan double cabin dan dioperasikan menggunakan penggerak otomatis.


Detik-Detik Proklamasi


Setelah itu, Bupati-Wabup Sergai bersama Forkopimda Plus melanjutkan kegiatan dengan menyaksikan detik-detik proklamasi Kemerdekaan RI di Istana Negara Jakarta secara virtual.


Di hari kemerdekaan ini, pasangan kepala daerah itu juga menyempatkan diri bersilaturahmi dengan Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Sergai.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com