Kamis, 23 Mei 2024 WIB

Pemkab Simalungun Terima Penghargaan Paritrana Award Tahun 2022

Redaksi - Rabu, 22 Februari 2023 18:53 WIB
212 view
Pemkab Simalungun Terima Penghargaan Paritrana Award Tahun 2022
Foto: Dok/Diskominfo
PENGHARGAAN: Wakil Bupati Simalungun Zonny Waldi (2 dari kanan) menerima penghargaan Paritrana Award 2022, di Grand Mercure Maha Cipta Medan, Selasa (21/2). 
Simalungun (SIB)
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Simalungun menerima piagam penghargaan jaminan sosial ketenagakerjaan (Paritrana Award) Tahun 2022 Provinsi Sumatera Utara sebagai juara II Kategori Pemerintah Kabupaten/Kota.

Penghargaan itu diserahkan Gubernur Sumatera Utara melalui Sekretaris Daerah Arief Sudarto Trinugroho kepada Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga diwakili Wakil Bupati Zonny Waldi, di Grand Mercure Maha Cipta Medan, Selasa (21/2).

Selain Simalungun, piagam penghargaan juga diterima Kabupaten Tapanuliselatan, Pemko Medan, sejumlah perusahaan di wilayah Sumut, pemilik Galery Ulos Sianipar, pemilik Umega dan pemilik Kilang Mie Sinar Rezeki.

Zonny Waldi mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Utara atas penghargaan yang diberikan kepada Pemkab Simalungun.

"Alhamdulillah, pada hari ini kita menerima penghargaan Paritrana Award. Ini sebagai apresiasi yang diberikan Gubernur Sumatera bapak Edy Rahmayadi atas kepedulian kita dalam memberikan jaminan sosial ketenagakerjaan," tutur Zonny.

Jaminan sosial ketenagakerjaan di Kabupaten Simalungun, katanya, dalam bentuk asuransi kepada tenaga kerja di sektor informal.
"Pada tahun 2022, kita sudah melayani kurang lebih 27.013 orang tenaga kerja, bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan Simalungun," urainya, seperti dilansir dari harianSIB.com.

Zonny berharap prestasi tersebut dapat ditingkatkan di tahun yang akan datang, sehingga memberikan perhatian kepada banyak orang sebagai wujud kecintaan untuk masyarakat Simalungun. (SS15/a)






Sumber
: Koran SIB
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Peringati Harkitnas, Sekda Simalungun Bacakan Pidato Menkominfo
Pemkab Simalungun Segera Bangun Jembatan Penghubung Nagori Nauli Baru dan Janggir Letto
Mangapul Purba Minta Pemkab Simalungun Bangun Jembatan Nagori Nauli Baru dan Janggir Letto Putus
Pemkab Simalungun akan Gelar Sidang Isbat Nikah Terpadu
Pemkab Simalungun Salurkan Bantuan 932 Unit Alat Produksi untuk Pelaku UMKM
Bupati Simalungun Tepung Tawari 150 Jamaah Calon Haji
komentar
beritaTerbaru