Pemkab Simalungun dan PT PLN Unit Induk Wilayah Sumut Tandatangani Perjanjian Kerjasama


262 view
Pemkab Simalungun dan PT PLN Unit Induk Wilayah Sumut Tandatangani Perjanjian Kerjasama
Foto: Dok/Diskominfo
TANDATANGAN : Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga (kiri) dan Gading Aji Nugraha Putra menandatangani perjanjian kerjasama di Jalan Suri-suri Pematang Simalungun, Selasa (12/7). 

Simalungun (SIB)

Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Simalungun dan PT PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Utara UP3 Pematangsiantar menandatangani perjanjian kerjasama tentang pemungutan dan penyetoran pajak penerangan jalan dan pembayaran rekening listrik.


Penandatanganan dilakukan Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Gading Aji Nugraha Putra (Manager Unit Pelayanan) di Jalan Suri-suri Pematang Simalungun, Selasa (12/7).


Radiapoh mengatakan, dibutuhkan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat tentang kemudahan dan efisensi ketika akan melakukan program migrasi prabayar listrik dari pasca bayar menjadi listrik prabayar serta penggunaan aplikasi PLN mobile.


"Program ini diharapkan dapat mempercepat proses penerimaan pajak penerangan jalan dan kemudahan pelayanan PLN bagi masyarakat Simalungun," ujarnya, seperti dilansir dari harianSIB.com.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com