Pemko Binjai Gelar Pengajian dan Syukuran Pelantikan Wakil Wali Kota


108 view
Pemko Binjai Gelar Pengajian dan Syukuran Pelantikan Wakil Wali Kota
wandi
Wakil Walikota Binjai H.Rizky Yunanda Sitepu (berdiri) menyampaikan sambutannya pada acara silahturrahmi dengan ulama dirumah dinas wakil walikota dijalan samanhudi Binjai Rabu Malam.
Binjai (SIB)
Pemerintah Kota Binjai gelar acara pengajian sekaligus syukuran H Rizky Yunanda Sitepu STP MP dilantik sebagai Wakil Wali Kota Binjai sekaligus mendoakan untuk Wali Kota Binjai terpilih pada Pilkada 2020, almarhum Juliadi SPd MM.

Kegiatan diawali dengan memberikan bantuan kepada yatim piatu di Rumah Dinas Wakil Wali Kota Binjai Jalan Samanhudi Kelurahan Satria Kecamatan Binjai Kota, Rabu malam (6/10).

Acara dibuka Ketua MUI Kota Binjai H Jaffar Siddiq dan pembacaan doa oleh Ustadz H Zulkarnain Asir Lc MA.

Dalam sambutannya, Wali Kota Binjai Drs H Amir Hamzah MAP menyampaikan pengalamannya selama 32 tahun sebagai birokrat dan Wakil Wali Kota Rizki Yuanda Sitepu yang juga berkiprah di politik. Sehingga menurutnya kaloborasi ini sangat tepat untuk membangun Kota Binjai. Wali kota dan Wakil Wali Kota sudah sepakat untuk bekerja sama.

“Kita semua memiliki optimisme yang tinggi dalam menghadapi hidup dengan senantiasa melakukan evaluasi dan introspeksi diri, dengan terus berupaya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Semoga apa yang kita laksanakan pada malam hari ini menjadi berkah bagi Kota Binjai," ujarnya.

Wakil Wali Kota Binjai juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung untuk menyukseskan kegiatan tersebut.

Sementara itu, mewakili para ulama lainnya, Ketua MUI berharap Wali Kota dan Wakil Wali Kota harus bersinergi membangun Kota Binjai sesuai visi dan misi yang sudah ada.

Acara itu juga diisi tausiah oleh Ustadz Irfan Yusuf SPdI atau yang sering dikenal Ustadz Rahul. Dalam tausiahnya, ia menyampaikan agar semua pihak harus memahami posisi masing-masing.

Turut hadir Sekdako Binjai H Irwansyah Nasution SSos, Staff Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Drs Afwan Apt MM, Plt Kepala Inspektorat Drs Eka Adi Saputra, Kepala Dinas Ketapang Ir Agustawan Karnajaya, Kabag Kesra Ahmad Yusri SSos M AP, Kabag Prokopim Febri Nanda Handrian S STP, para OPD lainnya, serta tamu undangan. (A6/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com