Pemko Binjai Salurkan Bantuan Paket Sembako dari Pemprov Sumut


136 view
Pemko Binjai Salurkan Bantuan Paket Sembako dari Pemprov Sumut
Foto: SIB/M Irsan
FOTO BERSAMA: Asisten Bidang Administrasi Umum Drs Meidy Yusri sesi foto bersama masyarakat usai menyalurkan bantuan paket sembako dikantor Camat Binjai Kota, di Jalan RA Kartini, Kamis (17/11). 

Binjai (SIB)

Dalam upaya membantu dan mendorong pemenuhan kebutuhan masyarakat, Pemerintah Provinsi Sumatera Utara menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat di lima kecamatan di Kota Binjai, Kamis (17/11).

Bantuan ini dibagikan di lima kantor kecamatan di Kota Binjai didampingi dinas terkait di lingkungan Pemko Binjai.

Pemerintah Kota Binjai merasa sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Provinsi Sumatera Utara dan semua pihak terkait atas penyerahan bantuan paket sembako kepada masyarakat Kota Binjai.

Asisten Bidang Administrasi Umum Drs Meidy Yusri, usai menyalurkan bantuan paket sembako di Kantor Camat Binjai Kota berharap, dengan adanya bantuan paket sembako ini dapat membantu masyarakat dan mendorong pemenuhan kebutuhan masyarakat di Kota Binjai khususnya masyarakat yang berpenghasilan rendah.

"Pemerintah Kota Binjai terus berupaya bergerak dan bekerja bersama mencari solusi pengendalian inflasi, agar masyarakat dapat terbantu dari segi ekonominya," pungkasnya.

Adapun jumlah keseluruhan paket sembako yang diberikan sebanyak 1000 paket dengan rincian, Kecamatan Binjai Kota 174 paket, Binjai Barat 232 paket, Binjai Selatan 216 paket, Binjai Timur 192 paket, dan Binjai Utara 186 paket. Paket sembako yang diberikan berisi beras 5 Kg, minyak goreng 1 liter, dan gula 1 Kg. (MI/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com