Kajari yang Baru Silaturahmi dengan Wali Kota

Pemko Kerjasama Kejari Cegah Covid-19 di Tebingtinggi


141 view
Pemko Kerjasama Kejari Cegah Covid-19 di Tebingtinggi
(Foto SIB/Humala Siagian)
FOTO BERSAMA : Usai melakukan silahturahmi Wali Kota Tebingtinggi Umar Zuanaidi Hasibuan (tengah), Kajari Tebingtinggi Sudoro (no 2 kanan), Ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution (no 1 kanan) foto bersama, Kamis (5/8).
Tebingtinggi (SIB)
Pasca dilantik menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Tebingtinggi, Sundoro Adi, SH, MH melakukan silahturahmi dengan Wali Kota Tebingtinggi Ir H Umar Zunaidi Hasibuan MM dan Ketua DPRD Basyaruddin Nasution SH, Kamis (5/8) di Rumah Dinas Wali Kota.

Dalam pertemuan tersebut, Kajari didampingi Kasi Pidsus Khairur Rahman Nasution dan Kasi Intel Ranu Wijaya. Sedangkan Wali Kota didampingi Sekdako Muhammad Dimiyathi, Kepala Inspektorat H.Kamlan Mursyid, SH, MM, Kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian, S.STP dan sejumlah kepala OPD lainnya.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Umar menyambut Kajari dan menjabarkan secara ringkas geografis wilayah dan penduduk Tebingtinggi.

"Selamat datang di Tebingtinggi. Kota ini terdiri dari 5 Kecamatan, 35 Kelurahan dan sekira 172 ribu jiwa penduduk. Visinya kota jasa dan perdagangan," ujar Umar.

Lebih lanjut ditambahkan Wali Kota, selama ini kerjasama beberapa bidang telah dijalin Pemko dengan Kejari Tebingtinggi. Antara lain, Bakor Pakem (Badan Koordinasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan), peningkatan PAD dan masalah penyuluhan dan sosialisasi narkotika serta upaya pencegahan penularan Covid-19/Satgas Covid-19 Tebingtinggi
Kajari Tebingtinggj Sundoro Adi, mengucapkan terimakasih dan akan belajar karakter, sifat dan kebiasaan masyarakat Tebingtinggi.

"Terimakasih saya sudah diterima baik disini. Saya juga minta maaf beberapa waktu lalu tak bisa hadir (acara pisah sambut). Sekarang saya di Kota Tebingtinggi, saya juga nanti belajar karakter, sifat dan kebiasaan masyarakat disini,” ujar Sundoro
Sundoro mengatakan bahwa menjabat sebagai Kajari di Tebingtinggi adalah bagian dari historis, sejarah hidup saya, baik pribadi maupun tugas, dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung.

“Terimakasih bapak Wali Kota saya sudah disambut, saya juga sudah melihat tempat kerja saya, Alhamdullilah bagus sekali," tutup Sundoro. (BR3/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com