Pemko Medan Terima Bantuan 1.000 Paket Sembako dari Presiden RI


125 view
(Foto: Dok/Diskominfo Medan)
TERIMA BANTUAN: Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution (Dua dari kiri) menerima bantuan 1000 paket Sembako dari Sekretariat Negara Republik Indonesia yang diserahkan perwakilan Pengelolah Dana Oprasional dan Bantuan Presiden Dita Swastika Ariyani dan Dianty Andriawati di Ruang Khusus Wali Kota Medan, Senin (10/5). 
Medan (SIB)
Pemko Medan mendapat bantuan 1000 paket sembako dari Sekretariat Negara Republik Indonesia, yang diterima Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution secara simbolis dari perwakilan Pengelola Dana Operasional dan Bantuan Presiden Dita Swastika Ariyani dan Dianty Andriawati di Ruang Khusus Wali Kota Medan, Senin (10/5).

Diketahui, paket sembako yang merupakan bantuan dari Presiden RI Joko Widodo tersebut berisi 5 Kg beras, 1 Kg gula, 1 liter minyak goreng, biskuit dan teh celup.

Pada kesempatan itu, Dita Swastika Ariyani mengatakan, 1000 paket sembako yang disampaikan pihaknya itu merupakan bantuan Presiden RI Joko Widodo yang diserahkan ke Pemko Medan untuk selanjutnya dibagikan ke warga Kota Medan.

Usai menerima paket sembako dengan didampingi Wakil Wali Kota Medan H Aulia Rachman, Kadis Sosial Endar Sutan Lubis dan Kadis PKP&PR Benny Iskandar, Bobby mengaku berterimakasih dan sangat mengapresiasi bantuan tersebut.

Dikatakan, Pemko Medan akan langsung menyalurkan bantuan tersebut kepada masyarakat Kampung Nelayan di Kecamatan Medan Labuhan dan kelompok Persatuan Tunanetra (Pertuni) Kota Medan.

"Bantuan ini akan langsung diserahkan. 700 paket di antaranya akan diberikan untuk masyarakat Kampung Nelayan dan sisanya diserahkan kepada Pertuni Kota Medan," sebutnya. (Rel/A16/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com