Pemko Padangsidimpuan Gelar Vaksinasi Covid-19 Bagi Anak Sekolah Usia 12-17 Tahun


108 view
Pemko Padangsidimpuan Gelar Vaksinasi Covid-19 Bagi Anak Sekolah Usia 12-17 Tahun
(Foto SIB/Sarliman Manurung)
Foto Bersama : Wakil Wali Kota Padangsidimpuan, Arwin Siregar, Dandim 0212/TS, Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, Wakapolres Padangsidimpuan Kompol Syaril, Asisten II, Rahuddin Harahap, Kadis Pendidikan,  Muhammad Lutfi Siregar, Kadis Kesehatan,  Sopian Subri dan yang lainnya foto bersama dengan para siswa seusai divaksin. 
Padangsidimpuan (SIB)
Pemerintah Kota (Pemko) Padangsidimpuan menggelar vaksinasi Covid-19 bagi anak sekolah usia 12-17 tahun, di Aula SMP Negeri 1 Padangsidimpuan, Selasa (14/9).

Wakil Wali Kota Padangsidimpuan, Arwin Siregar mengatakan pelaksanaan vaksinasi Covid -19 bagi para siswa-siwi SMP dan SMA sederajat yang ada di Kota Padangsidimpuan dan sudah berusia 12-17 tahun bertujuan untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam menekan penyebaran Covid- 19 dan pemenuhan target vaksinasi bagi anak remaja usia 12 -17 tahun di Padangsidimpuan.

Dandim 0212/TS Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing,SIP mengaku bangga karena para siswa-siswi yang sudah berusia 12-17 tahun di Kota Padangsidimpuan sudah divaksin.” Sebagai generasi penerus, remaja yang ada di Padangsidimpuan harus mempunyai tubuh yang kuat karenanya saya berharap vaksinasi dapat membentuk herd immunity bagi para siswa,” ujarnya.

Kadis Pendidikan Padangsidimpuan, Muhammad Lutfi Siregar mengatakan vaksinasi Covid- 19 bagi pelajar di Padangsidimpuan bertujuan agar proses Pembelajaran Tatap Muka (PTM) disekolah dapat berlangsung sesuai instruksi Gubernur Sumatera Utara.

Sebelumnya, Kadis Kesehatan, Sopian Subri mengatakan vaksinasi dilaksanakan untuk meningkatkan imun pada remaja usia sekolah. Hadir Wakapolres Padangsidimpuan, Kompol Syahril, Asisten II, Rahuddin Harahap dan yang lainnya. (F-1/f)


Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com