Pengurus Asosiasi Florist Siantar Dilantik

Pemko Pematangsiantar Komit Dukung dan Majukan UMKM


240 view
Pemko Pematangsiantar Komit Dukung dan Majukan UMKM
Foto: SIB/Ekoinra Siahaan
LANTIK: Penasehat Asosiasi Florist Siantar (AFS), Intan Sari Ritonga SH resmi melantik dan mengambil sumpah para pengurus AFS periode 2022-2025 di Arista Cafe Jalan Gereja Kota Pematangsiantar, Sabtu (25/6). 

Pematangsiantar (SIB)

Penasehat Asosiasi Florist Siantar (AFS), Intan Sari Ritonga SH secara resmi melantik pengurus AFS periode 2022-2025 di Arista Cafe Jalan Gereja Kota Pematangsiantar, Sabtu (25/6).


Pengurus yang dilantik di antaranya, Ketua AFS, Prijen Swandi Sinaga, Sekretaris Nikson O Sihombing ST dan Bendahara, Dhefriyani. Acara pelantikan dibuka dengan doa, dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dihadiri Plt Kepala Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan Pematangsiantar, Herbet Aruan SPd MH mewakili Plt Wali Kota Pematangsiantar, perwakilan Bank Indonesia Pematangsiantar dan lainnya.


Ketua panitia pelantikan AFS, Gerry Siahaan dalam laporannya mengatakan, dibentuknya Asosiasi Florist Siantar bertujuan menjadi wadah untuk saling berbagi antar sesama. "Anggota Asosiasi Florist Siantar sampai sekarang berjumlah 41 florist, dan Asosiasi Florist Siantar ini juga terbuka untuk florist-florist yang ingin ikut bergabung dan bekerja sama. AFS juga didukung florist dari seluruh Nusantara, yaitu Komunitas Florist Nusantara, Florist Indonesia Comunity, Asosiasi Florist Medan dan lainnya," kata Gerry.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com