Pemulung Ini Ditemukan Tewas di Trotoar Jalan Sutomo P Siantar


216 view
Pemulung Ini Ditemukan Tewas di Trotoar Jalan Sutomo P Siantar
Foto: harianSIB.com/Andomaraja Sitio
Ditemukan Tewas: Seorang pria marga Silalahi yang seharian pemulung ditemukan tewas di atas trotoar Jalan Sutomo, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Siantar Timur, Selasa (30/11/2021) sore sekira pukul 15.00 WIB

Pematangsiantar (harianSIB.com)


Seorang pria ditemukan tewas telentang di trotoar Jalan Sutomo, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Siantar Timur, Selasa (30/11/2021) sore.


Informasi diperoleh, pria yang ditemukan tak bernyawa itu ditaksir berusia 50 tahun yang seharian jadi pemulung. Peristiwa itu menghebohkan warga sekitar Jalan Sutomo.


Salah seorang saksi, Opung Barita Silalahi saat diminta tanggapannya di lokasi kejadian, Selasa (30/11/2021), menyatakan bahwa korban itu warga Jalan Pisang.


"Dia itu sehari-hari lewat Jalan Sutomo ini. Dulu ada motornya sekarang jalan kaki dia. Kerjanya sehari-hari pemulung," tukasnya.


Masih kata dia, korban itu merupakan marga Silalahi warga Jalan Pisang." Korbannya itu marga Silalahi itu, tapi namanya gak tahu persis aku," tukas boru Silalahi.


Amatan di lokasi, Polsek Siantar Timur dibantu petugas Identifikasi Sat Reskrim Polres Pematangsiantar kemudian mengevakuasi jasad korban ke ruang jenazah forensik RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar.


Kapolsek Siantar Timur, Iptu Andri Siregar saat dimintai tanggapan di ruang jenazah forensik RSUD Djasamen Saragih, Selasa (30/11/2021), membenarkan adanya penemuan jasad seorang pria di Jalan Sutomo dan sudah mengevakuasi ke ruang jenazah, sembari menunggu pihak keluarga. (*)

Penulis
: Andomaraja Sitio
Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com