Pencapaian Vaksinasi, Polres Pematangsiantar Datangi Rumah Lansia dan Penyandang Disabilitas


263 view
Pencapaian Vaksinasi, Polres Pematangsiantar Datangi Rumah Lansia dan Penyandang Disabilitas
(Foto Dok/Humas Polres Pematangsiantar)
Datangi: Petugas Polres Pematangsiantar bersama tim medis mendatangi kediaman masyarakat yang sudah Lansia untuk mendapatkan vaksinasi dosis pertama di Kota Pematangsiantar, Selasa (26/10).  
Pematangsiantar (SIB)
Dalam mendukung pencapaian vaksinasi, Polres Pematangsiantar mendatangi langsung kediaman masyarakat, terkhusus Lansia dan penyandang disabilitas.

Kedatangan petugas kepolisian bersama tim medis dari Kota Pematangsiantar itu, dalam rangka pelaksanaan vaksinasi dosis pertama yang diselenggarakan Alumni Akabri 1990.

"Masyarakat khususnya Lansia dan penyandang disabilitas kita datangi kediamannya untuk divaksin, karena tidak dapat hadir di lokasi pelaksanaan vaksinasi," ujar Plh Kapolres Pematangsiantar, AKBP Benni Remus Hutajulu saat meninjau vaksinasi massal di Aula Nommensen Jalan Sangnawaluh Pematangsiantar, Selasa (26/10), seperti dilansir dari harianSIB.com.

Ia menjelaskan, kegiatan vaksinasi bertujuan untuk mendapatkan kekebalan tubuh kelompok (herd imunity) bagi masyarakat di Kota Pematangsiantar." Kegiatan vaksin pertama ini semua tak lepas dari wujud kepedulian alumni Akabri 1990 dalam mendukung pemerintah untuk pencapaian vaksinasi terhadap masyarakat. Untuk pelaksanaan vaksinasi dosis kedua diselenggarakan tanggal 24 November 2021," terangnya. (SS14/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com