Pendampingan Hukum Kajari Sibolga Dipuji Warga


133 view
Pendampingan Hukum Kajari Sibolga Dipuji Warga
Internet
Ilustrasi
Sibolga (SIB)
Masyarakat Kota Sibolga mengapresiasi konsistensi Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sibolga Henri Nainggolan SH dan jajarannya, dalam pendampingan hukum selaku Jaksa Pengacara Negara bersama Wali Kota Sibolga Jamaluddin Pohan mengosongkan lahan, sekaligus mengambil alih aset Pemerintah Kota seluas 5.5665,25 m2 di Jalan Mojopahit Sibolga, Jumat (11/6) lalu.

Steven Pasaribu menyampaikan rasa bangganya atas dedikasi Kajari Sibolga dan jajarannya membantu menyelamatkan aset pemerintah yang sudah belasan tahun dikuasai dan diusahai masyarakat. “Kajari bersama walikota terus maju meski ada perlawanan dari pihak Tangkahan Budi Jaya yang menguasai lahan, kita bangga,” kata warga Sibolga itu, seperti dilansir dari hariansib.com.

Terkait program Wali Kota Sibolga menjadikan lahan untuk bangunan pasar mordern serta menata pedagang ikan atau paralong-along yang ada di Jalan Suprapto Sibolga, sebut Pasaribu, sudah sangat tepat, mengingat selama ini jalan tersebut sulit dilintasi kendaraan karena padatnya aktivitas pedagang ikan di badan jalan.

“Bukan hanya saya, mungkin semua masyarakat mendukung program yang luar biasa pak Jamaluddin Pohan dan wakilnya Pantas Maruba Lumbantobing, padahal mereka masih baru menjabat sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota, dibandingkan dengan yang lain, meski sepuluh tahun menjabat tetapi tidak terlihat ada konsep untuk mengambil alih aset Pemko yang selama ini dikuasai pihak lain. (R15/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com