Pengelola dan Tendik Anak Usia Dini di Palas Ikuti Sosialisasi Pencegahan Stunting


158 view
Foto: SIB/Dok Protokol Sekretariat Bupati Palas
SAMBUTAN: Wakil Bupati Padang Lawas drg H Ahmad Zarnawi Pasaribu saat menyampaikan sambutannya, diacara pembukaan sosialisasi pencegahan kasus stunting PAUD Disdikbud Palas, di Aula Hotel Grandika, Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Kamis (1/4).
Sibuhuan (SIB)
Sebanyak 230 orang pengelola dan tenaga pendidik (Tendik) sekolah tingkat PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) se-Kabupaten Padang Lawas (Palas) mengikuti kegiatan sosialisasi pencehahan kasus stunting yang digelar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Palas di Aula Hotel Grandika, Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Kamis (1/4).

Acara ini dibuka Wakil Bupati (Wabup) Palas drg H Ahmad Zarnawi Pasaribu didampingi Plt Kaban Bappeda Palas M Khaidir Harahap, Plt Kaban KB Perlindungan anak dan Pemberdayaan Perempuan Palas Hj Markiah Hasibuan.

Dalam kutipan sambutannya Wabup Palas drg H Ahmad Zarnawi Pasaribu mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada seluruh tamu undangan dan para narasumber atas kehadiran mereka diacara ini. Kepada para peserta, ia berpesan, supaya mengikuti kegiatan tersebut dengan serius hingga akhir acara nanti.

"Semoga kegiatan ini membawa berkah. Dan kiranya, kegiatan ini juga bisa mendukung program Pemkab Palas untuk mencegah kasus kejadian stunting. Hingga anak-anak kita semua, generasi Palas kedepan, tumbuh sehat dan cerdas, sesuai harapan kita semua kedepan, amin," sambung Wabup.

Sebelumnya, Kabid PAUD Non Formal dan Informal Hj Aminah Daulay mewakili Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Palas Hj Rosida Wati Suriani mengatakan kegiatan sosialisasi stunting ini digelar pihaknya selama satu hari. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati drg H Ahmad Zarnawi Pasaribu atas kehadirannya diacara ini, beserta rombongan. (F5/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib.com edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com