Pengendara Motor Tewas Ditabrak Truk di Medan Deli


234 view
Pengendara Motor Tewas Ditabrak Truk di Medan Deli
Foto Ist/harianSIB.com
Ilustrasi ditabrak
Belawan (SIB)
Pria E (48) berdomisili di Kecamatan Medan Barat, tewas ditabrak truk pengangkut kontainer di kawasan Jalan KL Yos Sudarso, atau tidak jauh dari Simpang KIM Mabar, Medan Deli, Selasa sore (4/1).

Keterangan yang dihimpun wartawan menyebutkan, kecelakaan lalu lintas itu berawal ketika truk trailer yang dikemudikan M (50) warga Belawan, meluncur dari arah Pulo Brayan menuju Belawan.

Ketika melintas di Jalan KL Yos Sudarso, kawasan KM 9 Medan Deli, diduga truk yang dikemudikan M mengalami rem blong.

Untuk menghindari tertabrak, sejumlah pengendara sepedamotor maupun kendaraan lain yang berada di depannya, pengemudi truk membanting stir ke kanan, sehingga truk menabrak pulau jalan, serta pengendara sepedamotor yang pada saat bersamaan datang dari arah Belawan.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka parah pada bagian kepala, dan akhirnya meninggal dunia di lokasi kejadian.

Diperoleh informasi, sebelum diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan, jenazah korban oleh pihak berwajib diboyong ke rumah sakit, sedangkan pengemudi truk juga telah diamankan.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Rudi Handoko yang dihubungi melalui telepon selulernya, hingga pukul 20.32 WIB belum menjawab konfirmasi wartawan terkait tewasnya pengendara motor dalam laka lantas di Medan Deli tersebut. (A9/a)


Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com