Pengendara Sepedamotor Tewas Dilindas Truk di Medan Timur


150 view
Pengendara Sepedamotor Tewas Dilindas Truk di Medan Timur
Foto : Ist/harianSIB.com
Kecelakaan maut terjadi di persimpangan lampu merah Jalan Cemara, Kecamatan Medan Timur Kota Medan, Jumat (27/5/2022) pagi. Akibatnya, seorang pengendara sepeda motor tewas dilindas truk.

Medan (SIB)

Seorang pengendara sepedamotor, Selamet Riadi (56) warga Dusun I Desa Sei Rotan, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang tewas dengan kondisi mengenaskan setelah dilindas truk di persimpangan lampu merah Jalan Cemara, Kecamatan Medan Timur, Jumat (27/5).


Informasi yang dihimpun wartawan, sebelum kejadian naas itu, truk kontainer BK 9490 BI yang dikemudikan Amaran Sinurat (45) melintas dari arah Jalan Cemara. Saat di persimpangan, truk hendak memutar di persimpangan lampu merah.


Namun dari belakang truk, korban yang sedang mengendarai sepedamotor Suzuki Smash BK 2261 QT juga melintas dan langsung menabrak samping truk kontainer.


Seketika itu juga korban dan sepedamotornya terjatuh ke kolong mobil dan terseret hingga beberapa meter serta dilindas ban truk.


Warga kemudian melaporkan kejadian itu ke pihak yang berwajib. Tak berapa lama petugas Unit Lantas Polsek Medan Timur tiba di lokasi.


Selanjutnya korban yang tewas dengan kondisi menggenaskan dievakuasi petugas ke RS Imelda untuk keperluan penyelidikan. Sedangkan barang bukti sepedamotor korban, sopir dan truk diamankan petugas ke Mapolsek untuk proses selanjutnya.


Salah seorang warga yang kebetulan melintas di lokasi kejadian, Reza mengatakan setelah tabrakan terjadi, korban masih bergerak, namun kondisinya sudah teramat parah. Korban tergeletak berlumuran darah dengan posisi persis di bawah kolong dan tubuh terjepit ban truk.


"Perut korban terjepit ban truk dan posisinya telungkup. Saat truk berhenti, tubuh korban masih terjepit. Tak berapa lama korban akhirnya tewas," ungkapnya.


Terpisah, Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian itu.


"Satu orang meninggal dunia. Sekarang kasus ini sedang ditangani Unit Lantas Polsek Medan Timur," ujarnya Rona. (A14/f)


Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com