Pengunjung ke Haranggaol Wajib Disemprot Disinfektan


211 view
Pengunjung ke Haranggaol Wajib Disemprot Disinfektan
Foto SIB/Mey Hendika Girsang
SWADAYA: Warga Haranggaol Kabupaten Simalungun lakukan penyemprotan disinfektan secara swadaya kepada pengunjung yang memasuki daerah Haranggaol, Minggu (29/3). 
Simalungun (SIB)
Warga Haranggaol Kabupaten Simalungun melakukan penyemprotan disinfektan secara swadaya kepada pengunjung yang memasuki daerah Haranggaol, Minggu (29/3).

Hal tersebut sebagai bentuk partisipasi warga, dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona di kawasan Danau Toba itu.
"Ya, ini partisipasi kita. Jadi, setiap pendatang yang masuk ke Haranggaol wajib disemprot disinfektan. Lokasi penyemprotan di Panatapan Haranggaol," kata koordinator kegiatan itu, Sariambah Saragih.

Pihaknya berharap dukungan dari pemerintah dan siap bekerjasama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Haranggaol, dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Kami harapkan kerja-samanya, kami tidak bicara dana. Kami berharap pihak pemerintahan tetap mendukung kami," harapnya. (S06/d)


Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com