Pengurus Kelenteng Qi Thian Da Sheng Binjai Salurkan 1.000 Karung Beras kepada Masyarakat


130 view
Pengurus Kelenteng Qi Thian Da Sheng Binjai Salurkan 1.000 Karung Beras kepada Masyarakat
Dok : SIB / M Irsan
SERAHKAN BANTUAN : Kapolsek Binjai Kota Kompol Moch Guntur didampingi Pengurus Kelenteng Qi Thian Da Sheng menyerahkan bantuan berupa 5 Kg beras kepada masyarakat, di Jalan Kartini, Kecamatan Binjai Kota, Jumat (12/8).

Binjai (SIB)

Sebagai bentuk kepedulian antar sesama pengurus Kelenteng Qi Thian Da Sheng Kota Binjai menggelar bakti sosial berupa pembagian beras yang digelar di halaman Kelenteng Qi Thian Da Sheng, di Jalan Kartini No.18, Kecamatan Binjai Kota, Jumat (12/8).


Dalam bakti sosial ini, pengurus Kelenteng Qi Thian Da Sheng turut bekerjasama dengan Polsek Binjai Kota, PMI, Puskesmas Binjai Kota dan kepala lingkungan setempat guna melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat dan pembagian beras 5 kg bagi warga yang membutuhkan serta melakukan donor darah.


Salah satu pengurus Kelenteng Qi Thian Da Sheng yang juga tokoh agama Konghucu, Steven Halim mengatakan, pada kegiatan ini pihaknya membagikan 1.000 karung beras yang dibagikan kepada masyarakat dengan tujuan dapat membantu masyarakat yang sedang membutuhkan.


"Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat membantu masyarakat, menambah rasa kepedulian antar sesama, meningkatkan rasa persaudaraan dan kerukunan antar umat beragama di Kota Binjai," ungkapnya.


Sementara itu, Kapolsek Binjai Kota, Kompol Moch Guntur P SH MH, dalam hal ini menyatakan mendukung sepenuhnya kegiatan ini sebagai salah satu upaya penekanan laju Covid-19 dan sebagai bentuk kegiatan sosial yang sangat membantu masyarakat.


"Kegiatan ini sangat positif, saya berharap kedepan bakti sosial seperti ini terus dilaksanakan, selain dapat membantu warga kegiatan ini juga dapat menyehatkan kita," ujar Kompol Guntur sembari mengajak masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi demi memutus mata rantai Covid 19. (MI/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com