Pengurus PAC Partai Hanura Silaturahmi dengan Warga Desa Sampali


125 view
Pengurus PAC Partai Hanura Silaturahmi dengan Warga Desa Sampali
Foto: SIB/Roy Damanik
TERIMA BANSOS: Ketua DPD Partai Hanura Sumut Kodrat Shah didampingi Ketua Partai Hanura Percut Sei Tuan, Junaidi alias Jonkey foto bersama warga Jalan Jati Rejo Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang usai menerima bansos berupa sembako, Minggu (5/9).
Deliserdang (SIB)
Ketua DPD Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Sumatera Utara, Kodrat Shah meminta kader dan pengurus partai agar tak bosan-bosannya melakukan bakti sosial (baksos) kepada warga yang kurang mampu.

Hal itu disampaikan Kodrat Shah dalam sambutannya pada acara silaturahmi Pengurus PAC Partai Hanura dengan warga di Jalan Jati Rejo Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang, Minggu (5/9) sore.

“Sesuai nama partai kita Hati Nurani Rakyat, saya meminta seluruh pengurus dan kader agar terus menggalakkan baksos di tengah-tengah masyarakat. Terutama di masa pandemi Covid-19 saat ini, masih banyak masyarakat kesulitan di bidang ekonomi. Jadi sisihkan rezeki kalian untuk disumbangkan bagi mereka,” kata Kodrat.

Kodrat juga meminta kepada seluruh pengurus dan kader agar berlaku jujur dalam kehidupan sehari-hari. Jangan di sini berjanji setia kepada Partai Hanura, tapi di rumahnya banyak baju partai lain, dan di hari H pileg juga memilih partai lain. Itu namanya dosa dan harus dipertanggungjawabkan di akhirat nanti.

"Saya juga meminta pengurus dan kader Partai Hanura dan Pemuda Pancasila (PP) agar memenangkan M Ruslan pada Pilkades Sampali mendatang," imbau Kodrat yang juga Ketua MPW PP Sumut itu.

Sementara itu Ketua PAC Partai Hanura Percut Sei Tuan, Junaidi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD Partai Hanura Kodrat Shah yang hadir dalam acara silaturahmi tersebut.

“Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Ketua Partai Hanura Sumut, Kodrat Shah atas kehadirannya di tempat ini. Ini semakin memotivasi kami seluruh pengurus dan anggota untuk membesarkan Partai Hanura di Percut Sei Tuan,” jelasnya.

Jhon yang sering disapa Jonkey itu juga meminta seluruh pengurus dan anggota Partai Hanura agar bekerja keras. "Bekerjasamalah dalam menarik simpati masyarakat untuk bergabung dan cinta kepada Partai Hanura," imbaunya.

Sedangkan Ketua Ranting Partai Hanura Sampali, Zulfan mengatakan hingga saat ini sudah 700 warga Sampali dan seluruh Kepala Dusun (Kadus) menjadi anggota Partai Hanura. “Kami siap membesarkan Partai Hanura di Desa Sampali ini. Dan juga siap memenangkan M Ruslan pada pilkades nanti,” ucapnya.

Dalam kegiatan itu dihadir Ketua KOTI PP Sumut Iwan Gammal, Syahrul Siregar (Penasehat Partai Hanura Percut Sei Tuan), Jalaluddin (Sekretaris), Indrie Ardhini Ariani (Bendahara), pengurus PAC PP Percut Sei Tuan, Kades Sampali M Ruslan, Drs H Saliman AS Traigan (tokoh agama), Al Ustad Aduan Nasution (tokoh masyarakat), para pengurus.

Usai kegiatan, Pengurus PAC Hanura membagi-bagikan seratusan sembako kepada warga Desa Sampali. (A14/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com