Pengurus Partogi Taput Dilantik 18 Agustus di Siborongborong


259 view
Pengurus Partogi Taput Dilantik 18 Agustus di Siborongborong
(Foto SIB : Bongsu Batara Sitompul)
Sekretaris Umum PARTOGI Kabupaten Taput Parlin Hutasoit bersama Bendahara Umum Alamsa Sihombing, Ketua Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi PARTOGI Juanda Nababan, Humas PARTOGI Edis Lumbantoruan dan Seksi Kerohanian PARTOGI St M Hutasoit saat memberikan keterangan Pers di Siborongborong.

Tapanuli Utara (SIB)

Parsadaan Toga Sihombing Boru, Bere, Ibebere (Partogi) Kabupaten Tapanuli Utara akan melaksanakan pelantikan pengurus tanggal 18 Agustus 2022 di Terminal Siborongborong Kabupaten Tapanuli Utara.

Demikian disampaikan Sekretaris Umum Partogi Kabupaten Tapanuli Utara, Parlin Hutasoit kepada SIB, Kamis (11/8).

"Partogi ini bergerak di bidang sosial dan kemasyarakatan. Badan struktur Partogi tergabung dari 15 kecamatan se Kabupaten Tapanuli Utara yang di dalamnya berkumpul tokoh-tokoh Partogi untuk menyatukan visi membentuk wadah yang tangguh dan kokoh. Untuk itu kita berharap, agar keluarga Partogi di Taput dapat menghadiri acara tersebut," jelasnya.

"Harapan kita, tokoh-tokoh Partogi yang ada di perantuan dapat memberikan perhatian dan masukan," ungkapnya.

Bendahara Umum Partogi, Alamsa Sihombing juga mengatakan, Partogi adalah suatu wadah marga Toga Sihombing. Tujuan Partogi adalah untuk mempererat tali persaudaraan dan memajukan generasi muda.

"Di tahun 2023, agenda Partogi akan membuat bimbingan test gratis. Kemudian, kita juga akan membuka kelompok-kelompok pertanian dan peternakan. Kita membuka suatu wadah dan membuka suatu koperasi yang sifatnya bersosial. Apabila ada keuntungan dari usaha itu nantinya akan kita sebarkan untuk membantu keluarga yang tidak mampu," ungkapnya.

Ia mengharapkan, tujuan dari Partogi ini untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat keluarga Partogi.

Ketua Organinasi Keanggotaan dan Kaderisasi Partogi, Juanda Nababan juga mengatakan, pembentukan pengurus Partogi sudah dilaksanakan pada 30 Juli 2022 di Tarutung. Hasil pemilihan pengurus inilah akan dilakukan pelantikannya tanggal 18 Agustus 2022.

"Kehadiran Partogi sebagai wadah pomparan Toga Sihombing agar saling peduli, saling mengasihi dan beradab," ujarnya. (F4/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com