Senin, 22 Juli 2024

Pengurus Pemuka Agama Mitra Kamtibmas Polres Karo Dilantik

Redaksi - Senin, 28 Agustus 2023 21:57 WIB
509 view
Pengurus Pemuka Agama Mitra Kamtibmas Polres Karo Dilantik
Foto: Dok/Humas Polres Tanah Karo
DILANTIK: Pengurus PAMK Polres Tanah Karo dilantik, Senin (28/8/2023), di Aula Halilintar, Kabanjahe. 
Karo (harianSIB.com)
Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman melantik pengurus Pemuka Agama Mitra Kamtibmas Polres Tanah Karo periode 2023-2026, di aula SPBU Halilintar Kabanjahe, Senin (28/8/2023).

Wahyudi mengatakan pembentukan Pemuka Agama Mitra Kamtibmas Polres Karo untuk memberdayakan tokoh agama sebagai mitra pemerintah dalam mendukung kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Karo.

Pengurus Agama Mitra Kamtibmas Polres Karo periode 2023-2026 yang dilantik sebanyak 80 orang, diketuai Pdt Bahari Sitorus, S.Th.

Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting menyampaikan, semua agama berperan untuk menjaga kondusifitas dan kerukunan umat beragama di Kabupaten Karo.

“Dengan pembentukan Pemuka Agama Mitra Kamtibmas Polres Tanah Karo, Pemerintah Kabupaten Karo sangat terbantu dan berterimakasih," kata Theopilus.

Ia berharap PAMK terus meningkatkan peranan tokoh agama, membantu pemerintah dalam pembinaan mental dan spiritual melalui ajaran yang baik kepada jemaat.

"Pererat tali silaturahmi antar pemuka agama untuk menjaga kerukunan umat beragama di Kabupaten Karo. Dengan demikian keberlangsungan pembangunan dapat berjalan dengan baik di Tanah Karo," kata Theopilus. (*)

Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Iptu Hendrik Tarigan Dilantik Jadi Kasat Pam Obvit Polres Karo
31 Personel Polres Karo Naik Pangkat
Sembilan Personel Polres Karo Purna Bakti
Polisi Tangkap Pembunuh Super Sembiring di Karo
38 Personel Polres Karo Naik Pangkat
Jelang HUT ke-74, Polwan Polres Karo Bakti Sosial
komentar
beritaTerbaru