Sabtu, 22 Juni 2024 WIB

Pensiunan Jenderal dan Pamen Berpasangan Daftar Balon Bupati Nias

Redaksi - Senin, 07 September 2020 15:58 WIB
482 view
Pensiunan Jenderal dan Pamen Berpasangan Daftar Balon Bupati Nias
Foto: SIB/Riswan H Gultom
SERAHKAN: Christian Zebua dan Anofuli Lase (menggunakan baju adat Nias) bersiap menyerahkan berkas pendaftaran kepada ketua KPUD Nias, Firman Mendrofa didampingi komisioner, Sabtu (5/9). 
Nias (SIB)
Mayjen (Purn) Christian Zebua dan AKBP (Purn) Anofuli Lase (Chrisful) mendaftarkan diri ke KPUD Nias sebagai Bapaslon bupati untuk mengikuti Pilkada Desember mendatang, Sabtu (5/9).

Pasangan duet purnawirawan TNI dan Polri tersebut mendatangi KPUD Nias sekitar pukul 10.00 WIB diantar ratusan pendukungnya. Tampak juga para kader partai pengusung dari Nasdem, Perindo dan PKS.

Usai menyerahkan berkas, Christian Zebua mengatakan dokumen persyaratan sudah lengkap, selanjutnya, dalam kampanye nanti dirinya akan memaksimalkan media sosial. "Kita nanti door to door lewat sosial media karena harus menghindari kerumuman," jelasnya.
Masyarakat diharapkan bersatu membangun Nias dalam melakukan perubahan. "Kita harus bergerak cepat mengejar ketertinggalan," katanya.

Ketua KPUD Nias, Firman Mendrofa mengatakan, berkas pendaftaran pasangan Crisful sudah lengkap. Tahapan berikutnya adalah cek kesehatan di RSU Adam Malik Medan. (BR9/f)

SHARE:
Tags
beritaTerkait
Tarisman Zai Kecewa Proses Perekrutan PPS Nias Barat
KPUD Nias Barat Tetapkan 20 Calon Terpilih Anggota DPRD
Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara KPUD Nias Barat Selesai
Ketua KPUD Nisbar: Pilih KPPS yang Bisa Bekerja
Tokoh Masyarakat Buka Suara Terkait Polemik Perekrutan PPS di KPUD Nias Barat
Praktisi Hukum: Jika Ada Bukti KPUD Nias Minta Bayaran Meluluskan PPS, Lapor Polisi
komentar
beritaTerbaru