Penumpang Ditemukan Meninggal di Dalam Angkot


122 view
Penumpang Ditemukan Meninggal di Dalam Angkot
KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELI
Ilustrasi Angkot
Batangkuis (SIB)
Seorang penumpang, Mhd Sutan Hanafi Nasution (39) warga Jalan Pertiwi Desa Kolam Kecamatan Percut Seituan Kabupaten Deliserdang, ditemukan tewas di dalam angkot (angkutan kota), Senin (8/11) pukul 14.25 WIB saat angkot melintas dari arah Medan menuju Batangkuis.

Informasi diperoleh, Mhd Sutan Hanafi Nasution naik ke angkot dari Jalan Tembung tidak jauh dari Gang Pisang Desa Tembung menuju Batangkuis. Dalam perjalanan, 5 orang penumpang yang lain melihat Sutan Hanafi mengorok dan terkejut karena tiba-tiba kejang-kejang di dalam angkot.

Sopir angkot selanjutnya membawa Sutan Hanafi ke pangkalan angkot untuk bertanya jika ada yang mengenalinya. Karena tidak ada yang menganilinya, Sutan Hanafi selanjutnya dibawa ke Puskesmas Batangkuis. Oleh tim medis, Mhd Sutan Hanafi Nasution dinyatakan sudah meninggal dunia.

Kapolsek Batangkuis Polresta Deliserdang, AKP Simon Pasaribu SH ketika dikonfirmasi SIB, membenarkan adanya penumpang angkot ditemukan meninggal di dalam angkot. Dari dalam kantongnya ditemukan handphone, mancis dan dompet hitam berisi KTP dan uang Rp 1.250.000, serta 15 paket bungkusan plastik kecil diduga ganja.

Tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan pada tubuh korban. Dugaan sementara dia meninggal karena penyakit. Guna penyelidikan lebih lanjut, jenazah korban dibawa ke RSU Bhayangkara Medan. (C1/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com