Perampok Bersajam Diringkus, Keluarga Korban Apresiasi Kinerja Polsek Belawan


212 view
Perampok Bersajam Diringkus, Keluarga Korban Apresiasi Kinerja Polsek Belawan
Foto SIB/Pally S
Keluarga korban perampokan di dalam angkot, menyampaikan apresiasi kepada Polsek Belawan atas diringkusnya tersangka dalam waktu relatif singkat, Sabtu (2/10/2021).
Belawan (harianSIB.com)

Pihak keluarga korban perampokan di dalam Angkot, mengapresiasi kinerja Polsek Belawan yang meringkus GS alias Gabe (31) warga Belawan dalam waktu relatif singkat setelah melakukan tindak kejahatan terhadap seorang wanita, Sisi Manis Hutabarat warga Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan.

"Alhamdulillah, pelakunya sudah ditangkap dan HP-nya juga ketemu, jadi kami sebagai orang tua korban, sangat berterima kasih kepada Polsek Belawan," ujar orang tua korban, Zanuddin Hutabarat yang datang ke Mapolsek Belawan, Sabtu (2/10/2021) kepada Jurnalis Koran SIB Pally S.

Seperti diberitakan sebelumnya dua bandit jalanan bersenjata tajam yakni, GS alias Gabe dan temannya NS yang menyaru sebagai penumpang Angkot, pada Kamis (30/9/2021), setelah mengancam korbannya dengan senjata tajam, kemudian merampas telepon genggam milik Sisi Manis Hutabarat.

Namun setelah kejadian itu, atas laporan pengaduan korban, NS dapat ditangkap, dan berdasarkan keterangannya, pada Jumat (1/10/2021), GS alias Gabe dapat diringkus, dan kaki kanannya terpaksa ditembak, karena melakukan perlawanan terhadap petugas kepolisian.(*)

Editor
: Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com