Perampokan Modus Pecah Kaca Mobil Kembali Terjadi di Kisaran


221 view
Perampokan Modus Pecah Kaca Mobil Kembali Terjadi di Kisaran
Foto harianSIB.com/Mangihut Simamora
PECAH : Kaca pintu mobil milik Nurhanah pecah, diduga menjadi korban perampokan modus pecah kaca saat parkir di depan Bank Mandiri Jalan HOS Cokroaminoto Kisaran, Selasa (13/7/2021).
Kisaran (harianSIB.com)

Perampokan dengan modus pecah kaca mobil kembali terjadi di Kisaran. Kali ini menimpa Nurhanah (51) ASN warga Kecamatan Simpang Empat saat parkir di Jalan HOS Cokroaminoto, tepatnya di depan Bank Mandiri Cabang Kisaran, Selasa (13/7/2021).

Di lokasi kejadian, kepada wartawan Nurhanah menceritakan dia baru mengambil uang sebanyak
Rp 40 juta dari Bank Sumut di Jalan HOS Cokroaminoto Kisaran dan diletakkan di tas plastik kresek.

Dia kemudian pergi ke Bank Mandiri bermaksud hendak membayar tunggakan BPJS ketenagakerjaan anggotanya. Uang diambil Rp 5 juta dari tas kresek, lalu sisanya Rp 35 juta disimpan di bawah jok tempat duduk.

Usai membayar BPJS, dia kembali' ke mobil. Namun, alangkah terkejutnya dia melihat kaca mobil pintu depan Toyota Rush miliknya telah pecah.

"Begitu saya periksa, sisa uang Rp 35 juta sudah tidak ada lagi di bawah jok," ujarnya.

Amatan di lokasi, sejumlah personil Sat Reskrim Polres Asahan datang dan langsung melakukan olah TKP. Petugas juga mengambil keterangan dari juru parkir di lokasi tersebut.(*)

Penulis
: Mangihut Simamora
Editor
: Robert /Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com