Perangi Narkoba, Bupati Labura Apresiasi BKPRMI


309 view
Perangi Narkoba, Bupati Labura Apresiasi BKPRMI
Foto : Dok / Facebook Kip Kominfo Labura
BINCANG-BINCANG : Bupati Labura, Hendri Yanto Sitorus bincang-bincang terkait keberadaan BKPRMI dengan Ketua DPD BKPRMI Labura, H Rori Tambunan dan pengurus organisasi kepemudaan itu di rumah dinas bupati, beberapa hari lalu.
Aekkanopan (harianSIB.com)

Apresiasi patut diberikan kepada DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Labura karena organisasi yang dipimpin H Rori Tambunan itu membuat program perang terhadap narkoba, ujar Bupati Labura, Hendri Yanto Sitorus, Sabtu (28/8/2021).
" Program perang terhadap narkoba itu disampaikan saat menerima audiensi pengurus BKPRMI Labura di rumah dinas bupati beberapa hari lalu, " jelas Bupati.
Selain menyampaikan program itu, kedatangan H Rori dan temannya memperkenalkan kepengurusan DPD BKPRMI Labura periode 2021-2025.
Pengurus DPD BKPRMI juga mengajak bupati dan Wakil Bupati, H Samsul Tanjung untuk melaksanakan penanaman 200 pohon dalam rangka Milad BKPRMI di salah satu lokasi di Labura pada 3 September 2021.(*)

Penulis
: Chairul matondang
Editor
: Bantors
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com