Perayaan Dies Natalis ke-43 STT HKBP Pematangsiantar


517 view
Foto Istimewa
Dr Hulman Sinaga STh MTh
Pematangsiantar (SIB)
Ketua STT HKBP Pematangsiantar, Dr Hulman Sinaga STh MTh mengatakan, puncak perayaan Dies Natalis ke-43 STT HKBP Pematangsiantar tahun 2021, Senin (12/4) lalu, berlangsung meriah. Dihadiri sekira 500 orang secara M-Site dan virtual.

Ditemui di komplek STT HKBP Pematangsiantar, Selasa (13/4), Dr Hulman menyebut, sebelum acara puncak dilakukan pengurus ikatan alumni STT HKBP periode 2021-2025 dalam acara pertemuan alumni, melalui M-Site dan virtual, Minggu (11/4). Diikuti kurang lebih 400 orang dari berbagai gereja.

Terpilih, Pdt Maulinus Siregar sebagai ketua 1, Ketua 2, Pdt Jeffry Sitindaon, Sekretaris 1, Pdt Mau Sandi Hutapea, Sekretaris 2, Pdt Teddy P Sihombing, Bendahara 1, Pdt Dr Sanggam ML Siahaan, Bendahara 2, Pdt Reni Tiar Purba MTh.

Ketua STT HKBP Pematangsiantar mengharapkan pengurus alumni menyiapkan kekuatan alumni dalam berpartisipasi membangun masa depan STT HKBP dan lulusannya.

Dr Hulman menjelaskan, program ikatan alumni STT HKBP dalam waktu dekat adalah, melaksanakan reuni secara wilayah, baik zoom konvensional maupun virtual.

Ketua STT HKBP Pematangsiantar itu mengatakan, pelaksanaan ibadah pertemuan alumni dilaksanakan secara on line dari HKBP Tanjung Periuk Timur Jakarta. Dipimpin liturgis, Pdt Ridoi Batubara STh MPdK dan pengkhotbah Pdt MO Tampubolon.

"Untuk ibadah syukuran dilaksanakan di aula STT HKBP Pematangsiantar, dipimpin oleh liturgis, Pdt Henrico Sihotang dan pengkhotbah, Pdt Dr Jeffry Truscott dari Singapura. Untuk sumbangan spontanitas yang terkumpul dalam pertemuan alumni lebih dari Rp 100 juta. Sedangkan acara syukuran dihadiri juga oleh mitra STT HKBP dan lulusannya yang sudah lebih 30 tahun menyediakan dana beasiswa, serta tetap komit membantu pengambangan dan peningkatan kualitas alumni dengan penyediaan literasi di perpustakaan," kata Hulman. (D8/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com